Permainan Poker Online Bagi Petenis TerkenalPoker Online 

Permainan Poker Online Bagi Petenis Terkenal

Pada kesempatan kali ini admin kembali dengan membawakan pembahasan baru mengenai permainan poker online bagi petenis terkenal. Atlit yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda para penggemar olahraga tenis. Atlit yang sangat populer ini ternyata memiliki hobi dalam permainan poker. Penasaran siapakah atlit yang kali ini akan saya bahas? Yuk, langsung saja simak topik kali ini hingga akhir mengenai atlit yang senang bermain game poker online dari situs poker terpercaya.

Novak Djokovic Menyukai Permainan Poker Online

Membahas mengenai atlit Novak Djokovic pria kelahir 22 Mei 1987 adalah seorang pemain tenis profesional asal Serbia. Ia saat ini menduduki peringkat No. 1 dunia dalam tenis tunggal putra oleh Asosiasi Profesional Tenis. Sebagai seorang olahragawan yang sangat terkenal mungkin bagi anda sekalian masih ada yang tidak mengetahui. Bahwa Djokovic memiliki hobi dalam permainan poker, beberapa saat yang lalu tim kami menemukan fakta bahwa djokovic senang bermain game poker.

Ia mengungkap bahwa dirinya senang bermain poker online untuk mengisi waktu luangnya dikala senggang seusai berlatih. Djokovic memainkan permainan ini dikarenakan dalam game ini ia bisa merasakan beragam kesenangan, keseruan selain bermain tenis. Ia juga mengaku bahwa permainan ini bisa memberikan keuntungan besar bagi para penikmatnya. Sebelum melanjutkan, baca juga artikel sebelumnya dari admin mengenai CARA BERMAIN TEXAS HOLDEM POKER ONLINE IDN.

Lanjut kepembahasan mengenai djokovic. Beberapa waktu yang lalu admin baru mendapat kabar terbaru mengenai djokovic yang tidak sengaja memukul wasit dalam pertandingan. Penasaran dengan pembahasan ini? Langsung saja kita lanjutkan.

Novak Djokovic Didiskualivikasi dari AS Terbuka

Petenis putra peringkat 1, Novak Djokovic, terpaksa gagal bayar di AS Terbuka pada Minggu setelah memukul hakim garis dengan bola. Djokovic, juara turnamen tiga kali, secara tidak sengaja memukul hakim karena marah saat pertandingan putaran keempat melawan Pablo Carreño Busta di Stadion Arthur Ashe di New York. Djokovic tertinggal 5-6 pada set pertama ketika ia mengambil timeout medis untuk bahunya setelah ia terjatuh saat mengubah arah untuk mengejar bola yang dilemparkan lawannya. Djokovic kemudian kembali hanya untuk kehilangan permainan.

Tampaknya dia kemudian memukul bola karena frustrasi, yang mengenai hakim garis, menurut situs web turnamen. Foto dan video menunjukkan Djokovic bergegas membantu wanita itu setelah menyadari dia telah dipukul, tampaknya di area leher atau bahu. The United States Tennis Association, badan tenis di Amerika, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan Djokovic adalah macet “berikut tindakannya sengaja memukul bola berbahaya atau ceroboh dalam pengadilan … dengan mengabaikan lalai dari konsekuensi.”

Dia akan kehilangan semua poin peringkat yang diperoleh di turnamen dan didenda uang hadiah yang telah diperolehnya di turnamen. Djokovic juga bisa menghadapi denda tambahan, kata USTA.

“Seluruh situasi ini membuat saya sangat sedih dan hampa,” tulis pemain itu di Instagram. Hakim garis, yang namanya dia katakan tidak akan dia ungkapkan karena alasan privasi, “merasa baik-baik saja” menurut postingan tersebut. “Aku sangat menyesal telah membuatnya stres. Sangat tidak disengaja. Sangat salah.” “Saya perlu kembali ke dalam dan mengatasi kekecewaan saya dan menjadikan ini semua pelajaran untuk pertumbuhan dan evolusi saya sebagai pemain dan manusia,” tulis Djokovic, merenungkan diskualifikasi dan meminta maaf atas perilakunya.

Related posts